WAHANA

Dam Ayek Muap Air Hitam Berikan Sensasi Kepuasan Tersendiri Pada Pengunjung

120
×

Dam Ayek Muap Air Hitam Berikan Sensasi Kepuasan Tersendiri Pada Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 799
0 0
Read Time:54 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dam Ayek Muap adalah Objek Wisata baru di Kabupaten Sarolangun yang terletak di Kecamatan Air Hitam Desa Jernih, selasa (9/01) seorang Masyarakat Andra berasal dari Mandiangin menyempatkan waktu luangnya untuk berkunjung ke Ayek Muap Desa Jernih.


Dam Ayek Muap Desa Jernih selain memiliki air yang bening yang tak kalah dengan curah hujan sederas apapun, airnya yang terlihat bening ini ditambah lagi dengan beberapa permainan diantaranya Bebek Dayung, bola-bola raksasa, serta banyak lagi yang di sajikan para Pemuda Jernih, menjadi makin indah. 

Andara nama yang berasal dari Mandiangin ini saat di wawancarai awak media menjelaskan bahwa dia mempunyai keyakinan bahwa Dam Ayek Muap ini bisa menjadi wisata ternama di Kabupaten Sarolangun dan bahkan di Provinsi Jambi, menurut Andra Dam Ayek Muap menyimpan beribu misteri dan memiliki mistik yang tinggi,

Lanjutnya, Wisata Ayek Muap ini akan memberi sensasi kepuasan tersendiri kepada pengunjung yang datang ke Dam ini, kepada para Pemuda yang tergabung di pengelolaan Dam Ayek Muap ini agar dapat menjaga kelestariannya. Pintanyadan,  Insa’Allah Objek Wisata ini akan menjadi lirikan pengunjung, tutupnya (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */