WAHANA

Semarak HUT Provinsi Jambi Ke-61 Sampai di Kecamatan Mandiangin

86
×

Semarak HUT Provinsi Jambi Ke-61 Sampai di Kecamatan Mandiangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 685
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Peringatan Perayaan Hari  Ulang Tahun Provinsi Jambi ke 61  bukan hanya dilaksanakan oleh Pemrov Jambi, namun juga dirayakan oleh pihak Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun yang digelar dilapangan Puskesmas Mandingin pada Senin (8/1/2017) pagi


bertindak sebagai Pembina Upacara, Camat Mandiangin Triyanto, S.IP, ME saat membacakan sambutan Gubernur Jambi mengajak semua komponen masyarakat untuk menjadikan peringatan hari jadi ini sebagai momentum untuk mensyukuri dan memahami perjalanan panjang Provinsi Jambi dalam menghadapi dinamika sosial kemasyarakatan yang dari waktu ke waktu berkembang semakin kompleks.

Camat Mandiangin Triyanto, S.IP, ME saat dibincangi usai upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ke 61 dikantornya menyebutkan pergelaran memang sengaja dilakukan dilapangan Puskesmas Mandiangin yang berada disamping Kantor Camat karena lokasinya lebih luas. “disini lapangannya lebih luas, Perayaan ini merupakan atas Perintah dari Bapak Gubernur jambi.” ujarnya.


Hadir dalam Upacara Perayaan tersebut. Kepala UPTD Pendidikan Mandiangin Faisol, UPTD Kesehatan Mandiangin bersama seluruh staf, Kepsek SMAN 4 Sarolangun bersama seluruh Staf, Kepsek SMPN 9 Sarolangun bersama seluruh Staf, Kepsek SMPN 22 Sarolangun bersama seluruh Staf dan Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Mandiangin.
Terpisah Kades Suka Maju Mutakin mengatakan dirinya sangat mendukung Perayaan HUT Provinsi Jambi yang dirayakan hingga ke Kecamatan, akan tetapi dirinya sangat menyayangkan kehadiran para kades yang cuma sedikit. Hal senada juga dikatakan oleh Mupakhir Bakri Pjs. Kades Gurun Tuo Simpang. “semoga kedepannya kegiatan serupa dapat digelar kembali, tujuannya agar masyarakat juga tahu tentang sejarah Jambi.” imbuhnya (Andra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */