WAHANA

Kasat Himbau Generasi Muda Jauhi Narkoba

86
×

Kasat Himbau Generasi Muda Jauhi Narkoba

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 548
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kasat Narkoba Polres Sarolangun AKP Tony Ardian. LT, SH mengharapkan generasi muda untuk tidak tergoda mengkomsumsi Narkotika.


Mengkomsumsi narkotika bisa mengakibatkan gangguan kesehatan, kerusakan fungsi organ tubuh seperti, hati, jantung, paru-paru, ginjal, syaraf dan lai-lain

“Jangan sekali-kali mencoba memakai benda terlarang tersebut, sekali mengkomsumsi narkoba akan ketagihan akibatnya masa depan pemakainya akan hancur” terang Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK.AP melalui Kasat Narkoba AKP Tony Ardian LT SH kepada awak media, Senin (1/12018).

Terutama sekali pada generasi muda agar jangan mau tergoda mencoba barang terlarang tersebut. Menurut Kasat Narkoba, dari pada mengkomsumsi narkoba lebih baik manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat, “Seperti belajar bersama, olah raga, patuh pada nasehat guru dan orang tua. Termasuk melakukan ibadah menurut kepercayaan masing-masing” tambahnya


Disebutkannya juga masa remaja merupakan suatu fase perkembangan antara masa anak-anak dan masa dewasa. Perkembangan seseorang dalam masa anak-anak dan remaja akan membentuk perkembangan diri orang tersebut di masa dewasa. “Karena itulah bila masa anak-anak dan remaja rusak karena narkoba, maka suram atau bahkan hancurlah masa depannya” Paparnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */