space
space
WAHANA

Kapolres Irup HUT Satpam Ke-37 Tahun 2017

47
×

Kapolres Irup HUT Satpam Ke-37 Tahun 2017

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 542
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, Sabtu (30/12) Kemarin menjadi Inspektur Upacara, Peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) yang digelar di Mapolres Sarolangun.

Upacara HUT Satpam terlihat juga  hadir Waka Polres Kompol Atrizal, SH, Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Para Kabag, Kasat, Kapolsek beserta jajaran Polres termasuk para Satpam, Dishub Sarolangun, dan tamu undangan lainnya yang tak dapat disebutkan satu persatu.

Kapolres Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP membacakan amanat Kapolri  Jendral Drs. Tito Karnavian yang menyebutkan pada peringatan HUT Satpam kali  ini mengangkat tema “Melalui Peningkatan Kompetensi, Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Dilingkungan Kerja”.

“Kapolri sudah menetapkan untuk peningkatan pengamanan Kamtibmas di tengah masyarakat, tentunya peran Satpam, yang sangat membantu untuk menumbuhkan pengamanan ditempat kerjanya ” katanya.
Ia juga menyampaikan pengamanan yang dilakukan Satpam, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, yang tentunya dengan standar operasional pengamanan. Namun ke depan diharapkan peran semua pihak untuk terus membina anggota Satpam.

“Terima kasih kepada satuan pengamanan (satpam), semoga pengabdian yang dilakukan mendapatkan ridho dan ibadah di Sisi Allah Swt,” pungkasnya.
Upacara HUT Satpam ini juga dibarengi dengan pembacaan sumpah dan janji satpam, serta atraksi bela diri dari para Satpam. Kapolres juga memberikan piala dan penghargaan bagi para Satpam yang berhasil menjadi juara dalam lomba memperingati HUT Satpam yang ke 37 belum lama ini (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */