WAHANA

Desa Bukit Sulah Berharap Aliran Listrik dari PLN

97
×

Desa Bukit Sulah Berharap Aliran Listrik dari PLN

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 671
0 0
Read Time:58 Second

SAROLANGUN–Suararakyatnews.com,

Sampai saat ini, ratusan rumah tangga yang berada di Desa Bukit Sulah Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun belum menikmati aliran listrik dari PLN. Padahal sejak 2 tahun lalu Jaringan serta tiang PLN sudah sampai ke desa mereka.


Sukron, salah satu tokoh masyarakat setempat mengungkapkan, sudah sejak lama masyarakat Desa Bukit Sulah menanti aliran listrik PLN, tapi hingga kini belum juga masuk, padahal tiang PLN sudah sejak 2 tahun lalu.

“Sudah lama kami (masyarakat-red) mengharapkan aliran listrik dari PLN, sebab sejak bertahun-tahun lalu kami hanya memanfaatkan penerangan listrik dari mesin diesel, yang hidupnya terbatas dari pukul 17.30 wib sampai pukul 24.00 wib dengan tarip Rp 200 ribu per-bulannya.” ungkap Sukron pada minggu (24/12/2017) di Desa Bukit Sulah.

Lebih lanjut dikatakannya. “Harapan kami, Pemerintah Kabupaten Sarolangun dapat membantu kami agar aliran listril PLN segera masuk ke desa Bukit Sulah.” harapnya. 


Pantauan dilapangan, belum mengalirnya arus listrik ke Desa Bukit Sulah disebabkan banyak tiang dan kabel listrik yang sudah dibangun mulai dari Desa Sekamis Kecamatan Cermin Nan Gedang  menuju Desa Kasiro Kecamatan Batang Asai roboh, akibatnya ribuan meter kabel listrik Putus dan tergeletak diatas tanah. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */