WAHANA

Kapolres Irup Apel Kesiapsiagaan Ops Lilin 2017

84
×

Kapolres Irup Apel Kesiapsiagaan Ops Lilin 2017

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 391
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Senin pagi 25 Desember 2017  sekitar pukul 07.00 Wib, bertempat dilapangan Apel Mapolres Sarolangun. Telah diadakan kegiatan Apel kesiapsiagaan pengamanan Gereja dalam rangka Operasi Lilin-2017 .


Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP selaku Ka Ops Res memimpin langsung Apel Kesiapsiagaan tersebut.

Peserta Apel terdiri dari seluruh Perwira dan Brigadir Polres Sarolangun yang terlibat dalam Sprin Operasi Lilin-2017 Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP usai memimpin giat Apel Kesiapsiagaan kepada awak media menjelaskan 


kegiatan Apel dilaksanakan guna pengecekan kehadiran dan kesiapsiagaan personil Polres Sarolangun dalam rangka Operasi Lilin-2017 Polres Sarolangun. 

“Saya telah memberikan arahan dan intruksi kepada personil yang terlibat dalam Ops Lilin-2017, agar melakukan  sterilisasi bersama pengurus gereja sebelum ibadah dimulai” kata Kapolres 


Selanjutnya Dadan juga memerintahkan personil yang  telah diploting Pam digereja-gereja. Harus melaksanakan tugas dengan  penuh rasa ranggung jawab.

“Satgas harus melaksanakan kegiatan sesuai Tupoksi dalam Operasi” ucapnya lagi 

Termasuk melaksanakan Pam dengan sungguh-sungguh tidak ubderistimade. Jangan meninggalkan titik Pam sebelum benar- benar selesai (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */