WAHANA

Kapolres Merangin Bersama Dandim Tinjau Langsung Malam Perayaan Natal

67
×

Kapolres Merangin Bersama Dandim Tinjau Langsung Malam Perayaan Natal

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 467
0 0
Read Time:48 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Merangin AKBP.I.Kade Utama Wijaya,SIK,MH bersama Dandim 0420/Sarko Letkol. I.Nyoman Yudhana Dewata Putra meninjau secara langsung malam perayaan Natal di Gereja yang ada di Kota Bangko.

Dikatakan Kapolres Merangin AKBP.I Kade Utama Wijaya, “Dalam kunjungannya ke beberapa Gereja yang berada di kota Bangko tersebut, merupakan salah satu upaya mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak dinginkan, sehingga umat Kristiani yang sedang menjalankan Ibadah dan Natal berjalan dengan khidmat, aman dan lancar.” Ujar Kapolres.

Selain meninjau kegiatan ke Gereja di sekitar kota Bangko, Kapolres dan Dandim juga mengadakan dialog dengan para pengurus Gereja, sekaligus memberikan sosialisasi dan antisipasi terkait pengaman kepada para pengurus Gereja,” Kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, disetiap Gereja yang melaksanakan Ibadah, terlebih dahulu kita lakukan sterilisasi tempat Ibadahnya, dan barang bawaan jamaah Gereja juga tak luput  kita lakukan pemeriksaan, semua sudah kita lakukan pemeriksaan, serta Anggota kita juga sudah kita siapkan disetiap Gereja untuk melakukan pengamanan.”Pungkas Kapolres. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */