space
WAHANA

Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan Pada Personel Pos Pam

35
×

Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan Pada Personel Pos Pam

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 630
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Feby Dadan Wira Laksana mengunjungi Pos Pelayanan  Natal 2017 dan Tahun baru 2018 di Jalan Lintas Sumatera Pelawan Singkut, Minggu (24/12).

Sebelumnya Kapolres bersama rombongan telah menyambangi Pos Pam Natal dan Tahun Baru di Mapolsek Bhatin VIII dan Sarolangun.

Selain mengecek kesiapan Personel dan kelengkapan administrasi di Pos Pam tersebut, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari juga menyerahkan bingkisan kepada personel yang bertugas. Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP didampingi Kabag Ops Kompol Agus Saleh disela giat melakukan sidak dilapangan, kepada beberapa awak media dengan tegas menyebutkan kunjungan keseluruh Pos Yan dan Pos Pam Natal dan Tahun Baru diwilayah hukum Polres Sarolangun “Selain mengecek personel, kita juga memberikan semangat kepada seluruh personel yang bertugas dilapangan” kata Kapolres 

Dadan juga membeberkan selain dirinya mengunjungi Pos Yan dan Pos Pam  turut serta bersama rombongan Ketua Cabang Bhayangkari bersama pengurus dan anggotanya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */