WAHANA

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Adakan Diklat dan Bimtek Tentang Kearsipan Daerah

83
×

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Adakan Diklat dan Bimtek Tentang Kearsipan Daerah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 585
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Asisten I Sekda Kabupaten Merangin Syafri,SH,MH saat membuka Kegiatan Diklat dan Bintek Tentang Kearsipan Daerah

Bupati Merangin yang diwakili oleh Asisten I Setda Merangin secara resmi membuka Diklat dan Bimbingan Teknis Tentang Kearsipan, yang bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Merangin, yang dilaksanakan selama satu hari penuh, Selasa (19/12) acara diikuti  Peserta dari Dinas dan Instansi dalam Pemerintahan Kabupaten Merangin yang berjumlah 40 orang.


“Kegiatan Administrasi Pemerintahan sangat diperlukan dukungan Kearsipan yang benar dan baik, sebagai bahan pertanggung jawaban dari suatu pelaksanaan kegiatan, wajib didukung oleh alat dan Informasi yang akurat. Selain itu akhir dari kegiatan adalah rekomendasi untuk mengambil sebuah keputusan dalam kebijakan lebih lanjut, hal ini dikatakan Bupati Merangin yang diwakili Asisten I Setda Merangin Syafri,SH,MH saat membuka Diklat dan Bimbingan Teknis Tentang Kearsipan.

Dalam kesempatan itu Bupati berpesan kepada seluruh Peserta Diklat dan Bimbingan Teknis Kearsipan agar lebih serius dalam mengikuti kegiatan ini, agar ilmu yang didapat setelah mengikuti Diklat nanti diharapkan dapat diterapkan ditempat masing-masing peserta bekerja,” ujar Syafri saat membaca amanat Bupati Merangin.

Peserta Diklat dan Bimtek Kearsipan Daerah dengan Serius Mengikuti Kegiatan

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan  yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Merangin Sri Zaina Ningsih dalam sambutannya mengatakan, Tujuan dari dilaksanakannya Diklat dan Bimbingan Teknis Tentang Arsip Daerah diantaranya, untuk meningkatkan pengetahuan dan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengelolaan Kearsipan, dan selain itu untuk meningkatkan Motivasi kerja Petugas serta meningkatkan Efektivitas Kearsipan setiap SKPD dan membantu kelancaran perencanaan kedepannya.” kata Sri Zaina Ningsih.
Untuk lebih meningkatkan kemampuan Peserta Diklat dan Bimbingan Teknis Tentang Arsip Daerah Pihak Panitia mendatangkan nara Sumber yakni Bapak Suroso dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jambi. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */