space
space
WAHANA

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sarolangun Kampanye Lewat Radio

57
×

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sarolangun Kampanye Lewat Radio

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 474
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN- Suararakyatnews.com,

Satuan Lalulintas Polres Sarolangun melalui unit Dikyasa pada Selasa (19/12/2017) mengadakan kampanye keselamatan berlalu lintas melalui radio Cantika Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut.

Seruan yang disiarkan langsung oleh Kanit Dikyasa satuan Lalulintas Polres Sarolangun Aipda J. Sianturi bersama Bripka Ruslan AG, SH Anggota Unit Dikyasa Pada pukul 09.30 Wib mengimformasikan kepada Elemen Masyarakat di Kabupaten Sarolangun terkait akan dimulainya Operasi Lilin 2017 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Dalam siaranya Kanit Dikyasa Aipda J. Sianturi menghimbau masyarakat selalu mentaati aturan Berlalu Lintas dengan selalu mengunakan Helm SNI ketika mengendarai Sepada Motor baik pengemudi maupun yang dibonceng.

“Sampaikan kepada keluarga, sahabat dan kerabat apabila menggunakan kendaraan agar tidak lupa membawa SIM dan STNK, khusus Sepada Motor lengkapi dengan kaca spion, TNKB dan menyalakan lampu utama (Light On) pada malam dan siang hari.” sebut Aipda J. Sianturi

Lebih lanjut Aipda J. Sianturi menghimbau Kepada Masyarakat di Kabupaten Sarolangun yang memelihara hewan ternak Sapi, Kerbau, Kambing maupun Domba agar tidak berkeliaran dijalan baik siang maupun malam untuk mencari makan di Jalan Lintas Sumatera karena sangat membahayakan pengguna jalan terutama pengemudi kendaraan bermotor (Ranmor) sebut Kanit Dikyasa Polres Sarolangun dalam siarannya melalui Chanel Radio Cantika. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */