space
space
WAHANA

Peduli Kasih Kapolres Merangin Terhadap Warga SAD Desa Lantak Seribu

45
×

Peduli Kasih Kapolres Merangin Terhadap Warga SAD Desa Lantak Seribu

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 632
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Suku Anak Dalam (SAD) atau yang dikenal dengan Suku Kubu yang bermukim di Kampung Duren Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin, di Kunjungi Kapolres Merangin AKBP. I. Kade Utama Wijaya, SIK,MH beserta Ibu, yang didampingi langsung oleh Kapolsek Pamenang AKP.Sampe Nababan,SH,MH beserta rombongan pada Senin (18/12) sekira pukul 12.30 wib.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Merangin AKBP. I. Kade Utama Wijaya,SIK,MH dan  rombongan, ketempat pemukiman warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kampung Duren desa Lantak Seribu ini,  disambut gembira oleh warga Suku Anak Dalam (SAD) disana.

Pada saat Bapak Kapolres tiba di pemukiman Warga Suku Anak Dalam (SAD) Bapak Kapolres Merangin dan Ibu mendapat pengalungan “BUAH SEBALE SUMPAH” yang merupakan arti penghormatan Suku Anak Dalam kepada Raja Besar, yang ditujukan kepada Bapak Kapolres Merangin dan Ibu.” Ujar Kapolsek Pamenang AKP. Sampe Nababan.

Selain acara giat Kunjungan Kapolres Merangin dan Ibu kepemukiman warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kampung Duren desa Lantak Seribu, Kapolres Merangin juga memberikan bantuan Berupa Sembako dan Pakaian, adapun jenis Sembako yang diberikan berupa, Beras, Minyak goreng, Gula, Pakaian, serta bingkisan yang diberikan kepada anak anak Suku Anak Dalam.”Tutup Kapolsek AKP. S. Nababan. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */