space
space
WAHANA

Polres Sarolangun Semakin Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba

56
×

Polres Sarolangun Semakin Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 550
0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kinerja Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun khususnya dari Sat Narkoba seakan tak pernah tidur guna memberantas aksi penyalah gunaan Narkotika. Dibawah komando AKP Tony Ardian. LT, SH sudah banyak pelaku penyalah gunaan tindak pidana Narkotika ditangkap.

Bukan hanya penindakan, Sat Narkoba Polres Sarolangun yang patut diapresiasi sekarang ini seakan tak pernah lelah. Terus menggencarkan sosialisasi bahaya narkoba ditengah-tengah masyarakat.

Kapolres Sarolangun AKBP. Dadan Wira Laksana melalui Kasat Narkoba AKP. Tony Ardian L Tobing, SH dalam keterangannya kepada Insan Pers mengungkapkan pihaknya selalu mensosialisasikan mengenai program-program yang terbaik dari Polri untuk Masyarakat. Seperti halnya dalam sosialisasi antisipasi bahaya narkoba bagi generasi muda.

“Sosialisasi anti narkoba sekarang ini gencar kami laksanakan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Sarolangun. Karena bahaya narkoba seperti yang sudah diketahui telah menyasar keseluruh lapisan masyarakat dengan tidak memandang status atau profesi” terang Kasat Narkoba (13/12)

Dengan Rakor P4GN yang sudah kami laksanakan diharapkan bisa menjadi perisai terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba dalam bentuk apapun di lingkungan masyarakat dan lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

“Kita akan terus melakukan yang terbaik untuk memerangi narkoba dan sejenisnya, khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Sarolangun,” tambah Tony 

Dibeberkannya lagi dalam hal ini Polres Sarolangun tak henti-hentinya melakukan ungkap kasus penyalahgunaan Narkotika diwilayah hukum Polres Sarolangun .

Ada juga beberapa orang yang berhasil Rehabilitasi pihaknya .Tentu saja melalui prosedur yang ada. “Untuk pelaku narkotika kita kenakan Undang undang nomor 35 tahun 2009” Paparnya 

Berikut disampaikannya juga bahwa  Sat Narkoba Polres Sarolangun selama tahun 2017 sampai bulan Nopember 2017 telah melakukan penangkapan sebanyak 33 kasus dengan 36 tersangka. Kasus ini ada lagi yang masih dalam proses kepolisian disela itu juga Tony menyampaikan himbauan 

Kapolres Sarolangun  kepada seluruh lapisan instansi dan Masyarakat diantaranya himbauan tersebut berbunyi mengajak seluruh elemen masyarakat agar saling berkordinasi dalam melakukan pemberantasan serta mengurangi para pelaku narkotika.

Pihak kepolisian juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar memerangi terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di wilayah Kabupaten Sarolangun. Berikan informasi ke pihak kepolisian bila masyarakat mengetahui hal yang dimaksud, lindungi keluarga dan sanyangi para generasi muda sebagai penerus keluarga kita.

Berikan kesibukan anak-anak kita dengan ibadah dan olah raga serta kegiatan sosial lainya yang bermanfaat.

Termasuk jangan segan-segan untuk memberikan masukan yang bermanfaat bagi terselenggaranya penyuluhan. “Pembinaan serta penindakan pelaku Narkotika di wilayah Kabupaten Sarolangun yang sudah kita lakukan selama ini, baik penyuluhan dari tingkat Polsek dan Polres. Mari kita satukan tekad memberantas Narkotika di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko” ungkapnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */