WAHANA

Pisah Sambut Kapolres Merangin Berjalan Hikmat dan Haru

84
×

Pisah Sambut Kapolres Merangin Berjalan Hikmat dan Haru

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 712
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Lama AKBP. Aman Guntoro duduk Berdampingan dengan Kapolres yang Baru AKBP. i Kade Utama Wijaya didampingi Wakil Bupati Merangin H. Khafid Moein

Pisah sambut Kapolres Merangin pada Rabu (13/12) yang berlangsung di halaman Mapolres Merangin berjalan dengan hikmat dan haru.


Acara kenal dan pamit dari Kapolres Merangin yang lama  AKBP. Aman Guntoro,SIK ke Kapolres yang baru AKBP. I. Kakde Utama Wijaya,SIK,SH 

AKBP. Aman Guntoro,SIK akan berdinas di Polda Jawa Timur sebagai Kabag Dalops, Sedangkan Kapolres yang baru AKBP.I.Kade Utama Wijaya,SIK,MH yang sebelumnya bertugas di Polda Jambi.

Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Merangin Menyanyikan Lagu Saat Acara Pisah Sambut Kapolres Merangin

Dalam acara kenal sambut Kapolres Merangin ini, tampak dihadiri beberapa pejabat dari Pemerintahan Kabupaten Merangin diantaranya Wakil Bupati Merangin H.Khafid Moein, Sekda Merangin H. Sibawaihi dan unsur Forkompimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para Purnawirawan Polri, Organisasi Kepemudaan dan undangan lainnya.
“Banyak kenangan yang saya rasakan selama berdinas menjabat Kapolres di Kabupaten Merangin ini, yang paling berkesan ialah karena keramah-tamahan Masyarakatnya, membuat dirinya merasa nyaman dan menjadi kenangan tersendiri bagi dirinya. Oleh karenanya “Saya beserta keluarga mohon maaf bila selama bertugas di Kabupaten Merangin ada kesalahan dan kekurangan, serta mohon doa restu kepada Masyarakat Kabupaten Merangin agar bisa sukses ditempat tugas saya yang baru.” Harap Aman Guntoro.

Nanah Salah Satu Wartawan Senior di Kabupaten Merangin Memberikan Kenang-Kenangan Karikatur Kepada AKBP. Aman Guntoro

“Saya seakan pulang ke kampung halaman, dirinya sebelum ditugaskan menjadi Kapolres Merangin sekarang ini, pernah bertugas di Kabupaten Merangin, yang dulu masih bernama Polres Sarko, oleh karena itu, saya bertekad akan terus menjalani program kerja dari Kapolres Merangin yang lama, yang sudah berjalan dengan baik, dan terus Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Merangin untuk menciptakan kabupaten Merangin menjadi lebih aman dan nyaman.” Ucap Kapolres I.Kade Utama.W. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */