INFRASTRUKTUR

Jembatan Desa Tri Jaya Jebol Lagi

74
×

Jembatan Desa Tri Jaya Jebol Lagi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 574
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

MUSIRAWAS-Suararakyatnews.com,

Jembatan penghubung Sp 8 Desa Tri Jaya dengan Sp 9 Desa Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, jebol lagi, Selasa (12/12/2017).


Jebolnya jembatan ini diduga tidak kuat menahan beban saat Mobil Truk pengangkut aspal melintas diatas jembatan tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB, sehingga mengakibatkan jembatan ini jebol.

“Tadi malam mobil Truk pengangkut aspal melewati jembatan, mungkin jembatannya tidak kuat menahan beban, akibatnya jembatan ini jebol lagi, bahkan jebolnya lebih parah dari sebelumnya”, Kata salah satu masyarakat sekitar.

Diketahui sebelumnya, jembatan ini pernah jebol sekitar satu bulan yang lalu, saat itu pembangunan jembatan ini baru selesai dikerjakan, diduga tida kuat menahan beban, saat itu mobil Truk Colt Diesel bermuatan sawit melintasi jembatan mengakibatkan jembatan itu jebol.


Sementara itu Heri, sopir mobil pengangkut tenda menjelaskan, dirinya tadi malam dari Desa Sungai Naik hendak pulang ke Cecar tidak bisa lewat, sehingga terpaksa menginap dilokasi jembatan yang jebol. Pagi harinya mobil truk pengangkut aspal itu baru bisa dievakuasi menggunakan alat berat.

“pagi-pagi kami terpaksa menutupi lobang yang jebol pakai alat seadanya agar kami bisa lewat”, paparnya.


Kami berharap pemerintah agar tanggap dengan persoalan ini, sebab jembatan ini, ditempat yang sama sudah dua kali jebol, padahal jembatan ini belum lama selesai dikerjakan.

“Jembatan ini sangat dibutuhkan untuk akses masyarakat banyak yang hendak berkativitas. Selain itu, jembatan yang jebol itu juga dibutuhkan untuk akses anak pergi dan pulang sekolah serta akses menuju ke kota Lubuklinggau”, katanya (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */