WAHANA

Peringati Hari KORPRI Ke64, Bupati Berharap ASN Bekerja Ikhlas

94
×

Peringati Hari KORPRI Ke64, Bupati Berharap ASN Bekerja Ikhlas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 555
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pemberian Tanda Jasa Oleh Bupati

Peringati hari Korp Pegawai Negeri (Korpri) di Kabupaten Merangin,  sebagai Inspektur Upacaranya dipimpin langsung oleh Bupati Merangin AL Haris.


Dalam sambutannya Al Haris mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) semangat pengabdian harus terus berkobar dengan  rasa jiwa karsa ASN,  yang diimplementasikan untuk melayani masyarakat secara ikhlas dan tanpa pamrih. Hal ini ditegaskan oleh Bupati Al Haris saat memberi sambutannya pada Peringatan Hari Korpri yang Ke 64 tahun 2017, didepan para ASN dihalaman Kantor Bupati Merangin, Senin (11/12) .

Upacara yang berlangsung dalam keadaan hujan gerimis itu,  walau dalam keadaan hujan ASN masih tetap bisa bekerja dan berpenghasilan tetap dan tidak berkurang, beda dengan para petani,  bila turun hujan sulit untuk bekerja, sehingga penghasilannya juga akan berkurang, Bupati mengajak kepada para ASN untuk mengevaluasi dan intropeksi diri terhadap berbagai kegiatan yang telah dilakukan, tinggalkan yang buruk dan lanjutkan yang baik agar lebih baik lagi.”Ungkap Bupati.

Photo Bersama Pasukan Saber Sampah Dinas Kebersihan Kabupaten Merangin

Dalam peringatan Hari Korpri yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Merangin, Bupati juga memberi penghargaan kepada para Purna Bhakti Korpri kepada antara lain, H.Mashuri, Marzuki Yahya,  H. Taruna, H. Takad Humawan, Sukarni Karim, dan H.Hamidi dan dalam kesempatan itu juga Bupati memberikan Tanda jasa Satya Lencana Karya, tanda jasa itu diberikan kepada H. Sulaiman, yang telah mengabdi selama 30 tahun, Rumusdar telah mengabdi selama 20 tahun, dan Sri Mulyani telah mengabdi selama 10 tahun. Selain dari pada itu Bupati Merangin juga meberi Baznas kepada pasukan Orange atau Saber sampah Dinas Kebersihan Kabupaten Merangin. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */