WAHANA

Kapolres Sarolangun Duduk Bareng Anggota di Lapangan

104
×

Kapolres Sarolangun Duduk Bareng Anggota di Lapangan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 681
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Usai memimpin Apel Jam Pimpinan dan pemberian Reward pada anggota yang berprestasi. Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP secara mendadak mengintruksikan anggota agar mengambil langkah duduk bersama dilapangan depan Mapolres Sarolangun.


Dalam amanatnya Kapolres menjelaskan, Apel jam pimpinan ini, jangan dianggap sebagai kegiatan rutin, namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat nasionalisme pada setiap individu Anggota  Polri.

Menurut Dadan kegiatan ini penting untuk membangun karakter dan jati diri Polri, serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian bersama  yang dilandasi oleh Tribrata dan Catur Prasetya.

Dadan juga tak lupa menyampaikan arahan khususnya kepada seluruh personel Polres Sarolangun, agar meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.


Kapolres juga tak mau anggotanya melakukan perbuatan yang negatip atau melanggar hukum “Ingat bertugaslah dengan benar jangan melanggar aturan yang sudah ada. Apabila  merusak citra kesatuan saya tak segan melakukan tindakan tegas, namun bila berprestasi tentu akan saya berikan Reward kepada yang bersangkutan” ungkapnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */