WAHANA

Sosialisasi Keselamatan, Satlantas Polres Sarolangun Singgah di Markas Satpol PP

86
×

Sosialisasi Keselamatan, Satlantas Polres Sarolangun Singgah di Markas Satpol PP

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 642
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

SAROLANGUN – Suararakyatnews.com,

Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun terus bergerak melakukan Sosialisasi keselamatan berlalu lintas serta memberikan penyuluhan terkait pungsi rambu-rambu lalu lintas serta tertib berlalu lintas, selain sekolah-sekolah, Universitas, Panwaslu. Kali ini giliran Anggota Satpol PP Sarolangun yang disinggahi 


Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (5/12/2017) tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Aipda J. Sianturi. Selain memberikan sosialisasi pengetahuan tertib berlalulintas, jajaran Sat Lantas juga memberikan pengetahuan rambu-rambu lalu lintas. 

Acara yang disambut Antusiasme oleh para  Anggota Satpol PP itu berlangsung penuh hikmat, mereka mendengar satu persatu materi yang diberikan oleh Kanit Dikyasa satuan lalu lintas Polres Sarolangun.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasat Lantas AKP Ujang Supran, SH mengatakan, ” Kegiatan tersebut akan terus kami laksanakan guna memberikan pelajaran kepada masyarakat tentang aturan-aturan keselamatan berkendara dan tertib berlalulintas sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas, ” ujar Kasat Lantas.


Kasat Lantas juga menambahkan pihaknya mengajak para Anggota Satpol PP turut menyumbangkan tertib lalu lintas di jalan raya dengan memulai dari diri sendiri dan keluarga.
“Kita berharap, personel Satpol PP yang sudah mengetahui tentang tatacara berlalulintas sangat diharapkan untuk memberitahu kepada keluarganya agar mereka juga mengetahui tata cara tertib berlalulintas,”katanya.


Kasatpol PP Kabupaten Sarolangun, Deshendri sangat mengapresiasi acara yang dilakukan di kantornya tersebut. ” Acara ini sangat membantu saya dan anggota untuk terus berupaya tertib berlalulintas,” katanya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */