WAHANA

Warga Minta Bibit Tak Layak Tanam di Ganti

83
×

Warga Minta Bibit Tak Layak Tanam di Ganti

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 733
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Program Pengadaan bantuan bibit karet unggul berlabel biru oleh Pemerintah melalui Dana APBNP yang telah di salurkan ke kelompok-kelompok tani di Kabupaten Sarolangun. Salah satunya di Desa Sindang Sari (Singkut 5) bantuan telah di terima. Bibit tersebut di datangkan dari penangkar Penebar Rezeki atas nama label M.A Faijin yang berada di Singkut Tiga.


Saat ditemui awak media (22/10) Ketua Kelompok Tani selaku penerima bibit mengungkapkan kekecewaannya atas bibit yang diterima, menurutnya daun banyak yang menguning dan tinggi bibit ada yang satu meter dan banyak juga yang kurang dari 20 cm, ada juga bibit tunas pangkasan. 

Tentu kami sebagai Petani bertanya-tanya apakah mesti seperti ini bibit yang kami terima? dan merasa kecewa atas bibit yang kami terima, mengingat bibit tidak layak tanam. Selaku Ketua Kelompok Tani kami meminta bibit yang tidak layak tanam agar di ganti oleh pihak menyuplai, sehingga kami bisa menanam bibit dalam keadaan cukup sehat dan segar sesuai dengan Kulon yang di tetapkan oleh  Pemerintah sehinga lima tahun kemudian kami bisa mendapat hasil yang memuaskan. Tandasnya. (Herman)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */