space
space
WAHANA

Kasat Binmas Berikan Pesan Kamtibmas di Terminal Angkot Sarolangun

56
×

Kasat Binmas Berikan Pesan Kamtibmas di Terminal Angkot Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 565
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Salut buat Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Ir Zulheri beserta Anggotanya dalam memberikan pencerahan tentang Kamtibmas.

Walaupun tengah cuaca musim penghujan tugas sebagai pengayom Masyarakat dilaksanakan dengan penuh semangat .

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP melalui Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri dalam bincangnya bersama awak media mengatakan pelaksanaan giat Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017  Polres Sarolangun kali ini menyambangi Terminal Angdes jurusan Bangko di Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Sabtu (2/12) sekitar jam 09.30 Wib.

“Satgas 2 “Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017″ Polres Sarolangun.Selain melakukan silahturahmi juga berkesempatan memberikan himbauan” kata IPTU Ir Zulheri

Tim Satgas 2 pre_emtif dan pre_ventif melaksanakan binluh bahwa Polda Jambi beserta jajarannya, khususnya Sat Binmas Polres Sarolangun saat ini sedang menggelar Operasi Bina Kusuma.

“Para sopir angkot mendukung, dan akan bekerja sama dengan  aparat penegak hukum Polres Sarolangun” ucapnya kembali.

Yang patut diapresiasi bersama kata IPTU Ir Zulheri para Sopir Angkot berkomitmen bersama, untuk menindak lanjuti dengan secepat mungkin melaporkan pada  Polsek Kota  Sarolangun dan Polres Sarolangun ketika melihat, mengetahui maupun mengalami sendiri adanya aksi premanisme, pemalakan dan kejahatan jalanan.

Kahadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat dengan Ops Bina Kusuma Siginjai 2017 Polres Sarolagun “Semoga mampu meniadakan segala bentuk aksi premanisme dan pemalakan serta kejahatan jalanan, sehingga Masyarakat terbebas dari rasa takut akan kejahatan ” ungkapnya 

Diakhir pembicaraannya mantan Kapolsek Batang Asai ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mendukung giat Satgas 2 Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017 (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */