WAHANA

Polri-TNI, Satpol PP Sukses PAM Kawal Demo DPRD Sarolangun

95
×

Polri-TNI, Satpol PP Sukses PAM Kawal Demo DPRD Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 571
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebanyak 50 lebih Personel dari berbagai kesatuan Polres Sarolangun dikerahkan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP. Hal tersebut dalam rangka melakukan pengamanan aksi demo digedung DPRD Kabupaten Sarolangun, demo yang mengatasnamakan dari Aliansi Suara Rakyat (Suara). Salah satu poin dalam orasinya meminta kepada Dewan dalam menetap dan memutuskan kebijakan harus transpransi terhadap Masyarakat.


Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Kamis (30/11), dengan tegas membenarkan giat pengamanan di DPRD Sarolangun “Personel yang diterjunkan mencakup dari berbagai satuan mulai Sat Reskrim, Intel, Shabara, Binmas dan Polsek Kota Sarolangun” kata Kompol Agus Saleh

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup baik diluar pagar dan dalam gedung DPRD Kabupaten Sarolangun.
Ditambahkan Kompol Agus Saleh, selain Personel Polres Sarolangun yang melakukan Pam, juga ada dari pihak TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Sarolangun “Situasi pasca demo dilapangan berlangsung aman dan kondusif, kami juga mengucapkan terima kasih pada semua elemen yang turut serta  bekerja sama menjaga Kamtibmas” ungkapnya (Rul)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */