space
space
PENDIDIKAN

Kecamatan dan Puskesmas Mandiangin Sosialisasi Measies Rubella

60
×

Kecamatan dan Puskesmas Mandiangin Sosialisasi Measies Rubella

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 637
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pihak  Kecamatan dan Puskesmas Mandiangin Kabupaten  Sarolangun pada Rabu (29/11/2017) bertempat di Aula Kantor Camat Mandiangin  mengadakan Sosialisasi Measies Rubella (MR)

Acara yang diikuti perwakilan desa se-Kecamatan Mandiangin dibuka oleh Sekcam Mandiangin, pembukaan Drs Mahmud El Husairi dalam kata sambutannya Mahmud menyapaikan Permohonan Maaf atas ketidak hadiran Camat karena harus menghadiri Rapat masalah Rakor Desa dengan Bupati Sarolangun dan menghadiri  Hari Ulang Tahun Korpri.

“Saya mengharapkan kepada ibu-ibu yang hadir di sini agar dapat menyimak dan memahami apa yang disampaikan oleh Dr Satyoga, kami  dari Pemerintah Kecamatan Mandiangin ini sangat mendukung adanya Sosialisasi MR ini” ujar nya.
Sementara itu, Dr Satyoga yang juga Kepala Puskesmas Kecamatan Mandiangin dalam sambutannya mengatakan. “Saya sebagai Kepala Kapus Mandiangin mengharapkan dukungan penuh dari segenap elemen Masyarakat terkait Kampanye Imunisasi MR ini, terkait Anggaran dana bersumber dari Bantuan Operasional Kesehatan (BOK).

Kegiatan yang mendapat antusiame dari para peserta ini, juga diisi penjelasan dan pemaparan dari Pebriansyah, S.Kep selaku Penangung Jawab Program untuk di wilayah Kecamatan Mandiangin

“Measies Rubella yang di singkat MR, Measies adalah campak dan Rubella adalah penyakit akut yang rentan menyerang anak dan dewasa muda, Rubella ini yang paling di takutkan adalah menginfeksi wanita hamil karena bisa menyebabkan keguguran dan kematian janin. Tanda-tanda Rubella adalah demam bercak merah, untuk itu saya nengharapkan kepada seluruh kader yang ada di setiap Desa bisa memahami Sosialisasi Program ini.” Ujar Pebriansyah (Andra/Soceity)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */