WAHANA

Kasat Binmas Berikan Penyuluhan Tukang Ojek

84
×

Kasat Binmas Berikan Penyuluhan Tukang Ojek

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 524
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sat Binmas Polres Sarolangun tidak mengenal hari libur demi pengabdian kepada Masyarakat dan Negara. Kinerja Aparat Kepolisian Polres Sarolangun kian mendapat simpati dari berbagai elemen Masyarakat, dalam melaksanakan giat Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017 Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Ir Zulheri beserta beberapa Anggotanya kembali terjun langsung ketengah Masyarakat untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan, kali ini sasaran penyuluhan dilakukan diPangkalan Ojek tepatnya disimpang tiga Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut, Minggu pagi (26/11).


Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri saat dikonfirmasi Wartawan menjelaskan bahwa Polda Jambi beserta jajarannya, khususnya Sat Binmas Polres Sarolangun, seperti yang sudah diketahui bersama, pada saat ini sedang menggelar Operasi Bina Kusuma.

“Kami sangat mengapresiasi kepada para tukang ojek, sangat mendukung dan juga akan bekerja sama dengan  aparat penegak hukum Polres Sarolangun” tegas IPTU Ir Zulheri.

Kemudian para tukang Ojek berkomitmen bersama, untuk menindak lanjuti dengan  segera melaporkan kepada Polsek Pelawan Singkut dan Polres Sarolangun “Ketika melihat, mengetahui maupun mengalami sendiri adanya aksi premanisme, pemalakan dan kejahatan jalanan” tambahnya


Kehadiran Polri di tengah Masyarakat melalui giat Ops Bina Kusuma Siginjai 2017 Polres Sarolagun, diharapkan mampu meniadakan segala bentuk aksi premanisme dan pemalakan serta kejahatan jalanan, sehingga Masyarakat terbebas dari rasa takut akan kejahatan” Ungkapnya
Diakhir pembicaraanya, Kasat Binmas juga mengajak Masyarakat untuk terus melestarikan ronda malam dilingkungan masing-masing. Dengan aktipnya siskamling akan terjamin situasi aman dan nyaman di Masyarakat. 


“Siskamling adalah budaya peninggalan leluhur yang perlu kita lestarikan bersama,” pungkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */