WAHANA

Reshuffle, Tiga Kecamatan Muratara Dipimpin Camat Baru

59
×

Reshuffle, Tiga Kecamatan Muratara Dipimpin Camat Baru

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 701
0 0
Read Time:47 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Bertempat di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), pada Senin (20/11/2017) sore sekitar pukul 14.25 WIB Pemkab Muratara Melakukan Reshuffle Tiga Orang Pejabat Eselon II beserta 14 Orang Pejabat Tenaga Pendidik.


Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), H Abdulah Matcik, dalam kata sambutannya menegaskan bahwa Reshuffle merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Pemerintahan, sebagai bentuk pembinaan terhadap seluruh Pegawai di Kabupaten Muratara, tujuannya untuk mengisi kekosongan Jabatan, peningkatan karier Pegawai maupun penilaian terhadap kinerja pegawai.

Dari Ketiga Pejabat Esolan II yang Reshuffle tersebut Masing-Masing menduduki Posisi Camat, diantaranya Camat Rawas Ulu yang sebelumnya dijabat oleh Hj Gusti Rohmani, diganti oleh Ir Asyim Nurdin yang sebelumnya menjabat Camat Ulu Rawas, untuk posisi Camat Ulu Rawas yang baru dijabat oleh Asmaun, Sementara Hj Gusti Rohmani yang sebelumnya Camat Rawas Ulu, memegang Jabatan Baru sebagai Camat Rupit, mengantikan Nafrizal, yang pindah ke bagian staf di Bagian Tapem Pemda Muratara. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */