WAHANA

Kapolres Kerahkan 60 Personel PAM, Acara Penutupan Porkab Sarolangun

50
×

Kapolres Kerahkan 60 Personel PAM, Acara Penutupan Porkab Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 409
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Acara pembukaan hingga penutupan Porkab Sarolangun ke II tahun 2017 berlangsung aman dan kondusif. Hal tersebut tentu saja tak terlepas dari peran serta petugas pengamanan dari berbagai Satuan, baik itu dari  TNI/ Polri, Sat.Pol PP, Dishub Kabupaten Sarolangun beserta yang lainnya dalam melakukan pengamanan dalam dan luar arena Gor Koni Kabupaten Sarolangun.


Acara penutupan Porkab Sarolangun  ke II tahun 2017, ditutup secara resmi oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra diwakili Wabup Sarolangun H Hilalaltil Badri, turut hadir ditribun kehormatan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP beserta unsur Muspida, para Pejabat Pemkab Sarolangun, Ketua Koni beserta yang lainnya.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh saat diwawancarai menyangkut berapa jumlah personel dari Polres Sarolangun yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan sebanyak 60 personel dari berbagai satuan, baik Sat Shabara, Reskrim, Narkoba, Binmas, Intel dan Polsekta Sarolangun “Bukan hanya acara penutupan saja kami menyiagakan pasukan, tapi dari awal sampai selesainya acara Porkab Sarolangun ke II tahun 2017” terangnya  Jumat (24/11/17).

Kompol Agus Saleh juga tak lupa mengucapkan kepada seluruh elemen Masyarakat. Khususnya yang mendukung Kamtibmas dari awal perlombaan hingga selesai digelar Porkab Sarolangun yang ke II tahun 2017 “Terima kasih atas dukungannya dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, sehingga Porkab Sarolangun berlangsung sukses, lancar dan aman” ungkapnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */