WAHANA

“Jasmo” Warga Tabir Lintas Ditemukan Sudah Menjadi Kerangka

96
×

“Jasmo” Warga Tabir Lintas Ditemukan Sudah Menjadi Kerangka

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 756
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Belum hilang dari ingatan kita dengan penemuan sesosok mayat perempuan di sungai Merangin diDesa Limbur Merangin, kali ini warga Kabupaten Merangin dihebohkan lagi dengan penemuan kerangka Manusia diperkebunan sawit milik warga di Desa Sidoharjo Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.


Kerangka Manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Suparmi (35), pada Selasa (21/11)  sekitar pukul 13.30 Wib, Saat ia hendak membersihkan kebun sawit milik Sutarno. 

Ketika itu Suparmi sedang asik bekerja membersihkan kebun sawit, tiba-tiba Ia melihat kerangka tengkorak manusia, terkejut dengan apa yang dilihatnya iapun langsung melaporkan apa yang dia lihat kepada Warga sekitar dan Polisi.

Kapolres Merangin AKBP.Aman Guntoro.SIK ketika diminta konfirmasinya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus, SE Membenarkan atas penemuan kerangka manusia tersebut. dan ia mengatakan kerangka manusia tersebut sudah diketahui identitasnya. Disebutkan, Korban bernama Jasmo (95) Warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Tabir Lintas.Ujar Ipda.E.Sitorus,SE.


“Ada warga yang memastikan bahwa kerangka Mayat Manusia tersebut adalah Orang tuanya yang hilang sejak tanggal 6 Nopember lalu, sebab jaket dan baju koko didekat kerangka tersebut memang milik ayahnya.”Kata Ipda.E.Sitorus.SE.


Berdasarkan keterangan Anak Korban, “Korban menghilang pada 6 Nopember sekitar pukul 17.30 Wib, saat itu Korban ditawari oleh anaknya makan, saat anaknya kembali dari mengambil nasi, korban sudah tidak ada lagi berada ditempat. Namun setelah dilakukan pencarian kesana kemari saat itu korban tidak ditemukan.
“Setelah korban ditemukan langsung kita bawa ke Puskesmas untuk dilakukan Visum. Dari keterangan pihak Puskesmas Rantau Panjang menerangkan bahwa dari hasil pemeriksaan tulang korban, tidak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan, dan mayat Jasmo selanjutnya dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.”Pungkas Ipda.E.Sitorus.SE. Paur Humas Polres Merangin. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */