WAHANA

Bupati Coffee Morning Bersama Wartawan

81
×

Bupati Coffee Morning Bersama Wartawan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 544
0 0
Read Time:48 Second

SAROLANGUN -Suararakyatnews.com,

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun pada Rabu pagi (23/11/ 2017) puluhan Wartawan yang bertugas liputan di Sarolangun, dalam suasana santai mengadakan pertemuan dengan Bupati Sarolangun Drs.H.Cek endra, acara yang berbalut coffee morning itu sekaligus silaturahmi bersama beberapa Istansi Pemerintah Kabupaten Sarolangun.


Kerja para awak Media di Kabupaten Sarolangun ini sangat luar biasa dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun ini sangat Mengapresiasi sekali dengan banyaknya media di Sarolangun ini, kami berharap kepada Media yang ada di Sarolangun ini semestinya benar-benar membuat berita tentang perkembangan Kabupaten Sarolangun jangan dilihat dari hal-hal jelek saja coba dilihat juga tentang Program yang sudah dikerjakan dan lihat sebatas mana perkembangannya, jika ada yang kurang bagus segera di konfirmas. Jelas Bupati yang akrab disapa Ce ini. 

Ini merupakan tugas media mengontrol kinerja Pemerintah Daerah maupun di tiap-tiap instansi lain baik DPRD, maupun Desa karena ini wajib ada pengontrolan agar jangan sampai ada yang tidak kita inginkan, ucapnya.(Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */