Kamis, Desember 7Suara Rakyat News
Shadow

Cek Endra Tendang Bola Tanda Porkab Resmi Dibuka

Page Visited: 499
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pembukaan gelaran Pekan Olah Raga Kabupaten Sarolangun berlangsung Sukses pada senin (20/11) pukul 14:00 wib, di Gedung Olah Raga (GOR) kabupaten Sarolangun. 

Dalam acara ini dihadiri oleh Bupati Sarolangun Cek Endra, Dandim Sarko, Kapolres Sarolangun, kepala Pengadilan Sarolangun, Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, ketua Koni Propinsi Jambi, dan ketua koni Kabupaten Sarolangun. 

Porkab ini gelar selama 4 hari mulai tanggal 20 sampai 24, yang dikuti oleh 10 kontingen dari perwakilan Kecematan di kabupaten Sarolangun untuk berlaga dalam 8 cabang Olah Raga. 

Ketua koni Sarolangun Samsul Riduan dalam sambutanya mengatakan, Pekan Olah Raga Kabupaten di lakukan untuk mecari atlet yang akan di siapkan untuk Ipen Porprop 2018.

” Porkab ini kita adakan untuk mencari atlet-atlet handal yang nanti kita siapkan untuk mengikuti Porprop 2018 nanti di Kabupaten Tebo,” katanya

Dalam kesempatan itu, dia berpesan kepada kontingen yang berlaga agar mejaga sportifitas selama Pokkab ini dilaksanakan. 

” Saya mengingatkan kepada adik untuk bisa mengendalikan diri karna kemengan besar adalah mampu mengendalikan diri, jangan mudah patah semangat, teruslah tunjuka yang terbaik” imbuhnya. 

Kemudian Bupati sarolangun H Cek Endra dalam sambutannya mengatakan, sangat mengafresiasi dengan acara Pekan olah raga Kabupaten. 

” mudahan-mudah dengan adanya acara Pekan Olah Raga ini kita biasa mendapatkan bibit atlet handal yang nanti akan kita kirimkan untuk mewakili Kabupaten di akan Forfrop 2018 nanti,”ujarnya

Untuk kedepan dirinya mengatakan acara Porkab akan mejadi Rutinitas Setiap tahunnya. 
“Untuk kedepanya acara seperti Pekan olah raga Kabupaten ini akan kita laksanakan Setiap tahun, di mana dengan adanya acara ini, bisa membangkitkan semangat para atlet untuk membakitkan jiwa olahraga di kabupaten, untuk kedepannya kita usahakan lebih meriah,”ujarnya. 

Diujung kata sambutannya Bupati Sarolangun langsung Membuka Acara gelaran Pekan Olah Raga Kabupaten Sarolangun. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */
%d