WAHANA

Satuan Lalu Lintas, Terus Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

60
×

Satuan Lalu Lintas, Terus Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 613
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN – Suararakyatnews.com,

Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun terus melakukan upaya peningkatan kesadaran Berlalu Lintas, hal ini di buktikan dengan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sarolangun Aipda J. Sianturi, melakukan Sosialisasi di Sekertariat Panwaslu Kabupaten Sarolangun dengan tema Tertib Berlalu Lintas, pada Senin (20/11/2017) bersama para Pegawai dan Staf Panwaslu Kabupaten Sarolangun.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Dikyasa Polres Sarolangun melakukan Sosialisasi tentang tata tertib Berlalu Lintas dijalan, tertib berkendara, tertib parkiran, dan selalu menggunakan helm SNI apabila mengendarai sepada motor baik pengemudi maupun yang dibonceng.

“Sampaikan kepada keluarga, sahabat dan kerabat apabila menggunakan kendaraan agar tidak lupa membawa SIM dan STNK, khusus Sepada Motor lengkapi dengan kaca spion, TNKB dan menyalakan lampu utama (Light On) pada malam dan siang hari.” Pesan Aipda J. Sianturi.

Sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Sarolangun beserta 2 Komisioner Panwaslu Kabupaten Sarolangun.

Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP Ujang Supran, SH saat dikonfirmasi menyampaikan “Bukan sebuah keberhasilan kalau Anggota Lantas menilang ratusan pengendara perhari, saya lebih nilai berhasil kalau Polisi tidak lagi menemukan Pelanggaran dan itu hanya bisa terlihat pada Masyarakat dengan kesadaran berlalulintas yang tinggi,” jelas Kasat Lantas Polres Sarolangun. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */