WAHANA

Kapolsek Himbau Pengendara Agar Pakai Nopol

83
×

Kapolsek Himbau Pengendara Agar Pakai Nopol

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 472
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Mengantisipasi terjadinya  Pencurian Kendaraan Bermotor Pihak Kepolisian dari Polsek Pelawan Singkut menghimbau para Pemilik Kendaraan Bermotor agar jangan sembarangan meletak barang berharga tersebut disembarang tempat, selain itu perlu dipasang tambahan kunci pengaman saat memarkir kendaraannya ditempat umum, serta tidak jauh dari jarak pandangan demi keamanan kendaraan itu, tujuannya mengantisipasi terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor.


Hal tersebut menurut Kapolres Sarolangun AKBP. Dadan Wira Laksana,SIK M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay, SH, MH sangat perlu diperhatikan pemilik kendaraan bermotor.

Kapolsek juga mengingatkan kepada pemilik kendaraan agar memasang Nopol Polisi dan melengkapi surat kendaraannya “Bila terjadi aksi Curas, Curat dan Curanmor pihaknya akan cepat tahu melacak kendaraan yang hilang dicuri oleh para pelaku, melalui plat atau Nomor Polisi (Nopol) yang terpasang ” terang Kapolsek 

Kapolsek juga tak lupa mengajak Masyarakat untuk terus melestarikan ronda malam secara bergiliran dilingannya masing-masing .


Masih ditempat yang sama H. Aripin Kades Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan mengaku sangat mendukung sekali pesan Kamtibmas dari Kapolsek “Tentu kita sangat mendukung sekali himbauan dari Kapolsek demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif” ungkapnya (18/11) ( Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */