WAHANA

Sat Binmas Polres Sarolangun Sambangi SMK Al Fattah Singkut

88
×

Sat Binmas Polres Sarolangun Sambangi SMK Al Fattah Singkut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 695
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Ir Zulheri beserta Anggotanya Selasa tanggal 14 /11 sekitar pukul 09.00 Wib menyambangi Smk Al Fattah yang terletak diwilayah Desa Payolebar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.


Kedatangan Satgas 2 “Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017” Polres Sarolangun yang dipimpin langsung Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri disambut dengan sangat antusias oleh Ustad Yunus Tenaga Pengajar bersama ratusan Siswa-siswi.

Didepan para semua pihak yang hadir Kasat Binmas mengajak para murid Smk Al Fattah Singkut, agar terus belajar dengan tekun demi meraih masa depan yang cemerlang “Jauhi perbuatan yang tidak terpuji seperti berkelahi dengan teman-teman satu sekolah maupun sekolah lainnya, belajarlah dengan serius patuhi arahan para guru disekolah dan orang tua dirumah” kata Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri.

Kasat bersama beberapa Anggotanya, disela itu juga mengharapkan para pelajar agar jangan sekali-kali jangan mau tergoda mengkomsumsi narkoba dan miras, sebab apabila terjerumus masa depan yang diimpikan seseorang yang terkena narkoba akan sirna.


Dari pada mengkomsumsi narkoba lebih baik lakukan kegiatan yang berguna Seperti belajar bersama, olah raga dan kegiatan positif lainnya. Jadilah generasi muda yang berkarakter, berkualitas sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua dan mengharumkan nama sekolah melalui prestasi” ungkapnya

Ustad Yunus dan Siswa _siswi SMK Alfatah Singkut sangat  mendukung sekali dan menyatakan sikap  akan bekerja sama dengan aparat kepolisian .


Ustad Yunus  beserta para pelajar SMK Al Fattah Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun berkomitmen bersama, untuk menindak lanjuti diantaranya akan segera melaporkan kepada Polsek Pelawan Singkut dan Polres Sarolangun letika melihat, mengetahui, mengalami adanya aksi Premanisme dan Kejahatan jalanan.

 “Kehadiran Polri ditengah Masyarakat melalui giat Ops Bina Kusuma Siginjai 2017 diharapkan dapat meniadakan aksi premanisme,sehingga Masyarakat terbebas dari rasa takut terhadap kejahatan” ungkap Kasat Binmas (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */