space
space
WAHANA

Bhayangkari Cabang Sarolangun Rutin Gelar Pengajian Bulanan

71
×

Bhayangkari Cabang Sarolangun Rutin Gelar Pengajian Bulanan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 579
0 0
Read Time:48 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatmews.com,

Bhayangkari Cabang Sarolangun Sabtu pagi (11/11), sekitar jam  09.00 Wib, bertempat di Masjid Polres Sarolangun melaksanakan pengajian rutin. Seperti yang sudah diketahui bersama giat pengajian dilaksanakan sebulan sekali. 

Kegiatan pengajian ini dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Febby Dadan Wira Laksana, dihadiri para Pengurus Bhayangkari cabang Sarolangun serta Anggota. Menariknya kegiatan pengajian diPimpin oleh Ustadz Fauzan, salah satu ulama yang cukup dikenal Masyarakat di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

“Pengajian ini rutin di gelar setiap Bulannya guna menguatkan kadar keimanan dan ketaqwaan para Anggota Bhayangkari Cabang Sarolangun” kata Ketua Bhayangkari Sarolangun Ny Febby Dadan Wira Laksana usai memimpin acara pengajian bulanan kepada awak media.

Ditambahkannya, melalui pengajian rutin bulanan, bisa juga untuk wadah silahturahmi khususnya bagi ibu-ibu yang tergabung di Bhayangkari Cabang Sarolangun. 

Setelah selesai pengajian, Ketua Bhayangkari cabang Sarolangun dan seluruh Anggota melanjutkan kegiatan arisan rutin dan berbagai doorprize dari Ketua Cabang dan pengurus Bhayangkari Sarolangun (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */