INFRASTRUKTUR

Pemeliharaan Jalan Jati Baru-Meranti Tak Terpelihara

80
×

Pemeliharaan Jalan Jati Baru-Meranti Tak Terpelihara

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 657
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews, 

Meski telah dilakukan pengorekan badan jalan yang rusak, yang berada dijalan poros dari Desa Jati Baru menuju Desa Meranti Baru, dan Meranti Jaya Kecamatan Mandingin, Kabupaten Sarolangun. Proyek milik Dinas PUPR Kabupaten Sarolangun yang dikerjakan pada tahun 2016  itu tak kunjung diaspal ulang, bahkan Terkesan dibiarkan. Akibatnya kendaraan yang melintas dijalan ini harus ekstra hati-hati sebab akan berdampak pada keselamatan pengguna jalan.


Pantauan Suararakyatnews.com dilapangan pada Jumat (3/11/2017) ratusan meter titik galian atau korekan aspal yang rusak itu belum sama sekali dilakukan tampal sulam, galian hanya di timbun dengan material batu agregat dan disiram aspal curah, dan sebagian lagi belum ditimbun sama sekali.

Sihombing salah seorang warga yang kerap melalui Jalan dari Meranti ke Jati Baru mengaku sangat menyesalkan Pekerjaan Proyek tambal sulam yang sampai hari ini tidak diselesaikan.

“Seharusnya, proyek tambal sulam jalan itu langsung dilakukan pengaspalan, bukan dibiarkan saja, sebab dapat merugikan Masyarakat Pemakai jalan, selain itu akibat galian tersebut, kerusakan badan jalan meluas pada bagian yang sebelumnya tidak rusak.” Keluhnya.


Sementara itu pihak Dinas PUPR Sarolangun sampai berita ini diterbitkan belum dapat dikonfirmasi. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */