WAHANA

Sosialisasi Giat Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017 Polres Sarolangun

80
×

Sosialisasi Giat Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017 Polres Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 642
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sabtu  tanggal 04 November 2017 pukul 09.00 Wib. Satgas 2 “Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017” mendatangi secara langsung pabrik PT Igun. Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,SIK M.AP melalui IPTU Ir Zulheri kepada Awak Media usai memberikan sosialisasi dan himbauan khususnya kepada para Pekerja termasuk  buruh harian lepas di PT Igun .


Dengan tegas membenarkan kegiatan dan himbauan terhadap para pekerja termasuk buruh harian yang bekerja di PT Igun. Polda Jambi dan beserta jajarannya akan melaksanakan Ops Bina Kusuma, dengan sasaran kenakalan remaja dan Premanisme.

Sasaran  kegiatan itu terang Kasat Binmas, diharapkan terjalin silaturahmi dengan  para Pekerja/ Buruh Harian Lepas yang berada di depan Pabrik PT. Igun.

Setelah mngetahui dan memahami bahwa Polda Jambi beserta jajarannya, khususnya Sat Binmas Polres Sarolangun sedang mengelar Ops Bina Waspada. Ternyata para Pekerja/ Buruh Harian sangat mendukung dan akan bekerja sama dengan pihak Polres Sarolangun” Kata IPTU Ir Zulheri


Masih kata Kasat yang membuatnya salut para buruh pekerja harian lepas PT Igun dengan kesadaran yang tinggi akan segera melaporkan pada Polsek Pelawan Singkut dan Polres Sarolangun bila melihat atau mengetahui adanya aksi Premanisme diwilayah tempat kerjanya.

Operasi akan dilaksakan selama 1 bulan penuh, dimulai tanggal 2 November 2017  sampai 1 Desember 2017. “Kegiatan ini akan  melibatkan 30 personel Ops Bina Kusuma dibagi 2 Satgas” ungkapnya 


Satgas 1 yaitu Satgas deteksi oleh Kasat Intelkam, sedangkan Satgas 2 yaitu Satgas Binluh, Pre-emtif dan Pre-pentif dilaksanakan oleh Kasat Binmas (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */