WAHANA

Satlantas Polres Sarolangun adakan Police Goes to School

90
×

Satlantas Polres Sarolangun adakan Police Goes to School

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 666
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

​​​SAROLANGUN-Suararakyatnews,

Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun terus melakukan sosialisasi ataupun penyuluhan keselamatan dan terib berlalu lintas kepada Masyarakat. Tak hanya masyarakat umum, sosialisasi juga ditunjukan kepada para Pelajar yang masih duduk di SMP. Baru-baru ini, kembali dilaksankan di SMP N 36 Sarolangun Kec. Sarolangun, Sabtu (04/11/17).


Dalam sosialisasinya, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sarolangun Aipda J. Sianturi memberitahukan dan mengumumkan kepada Pelajar bahwa saat ini tengah berlangsung Operasi Terpusat Zebra 2017 yang dimulai sejak tanggal 01 s/d 14 November 2017.

Dihari pertama dimulai Operasi Terpusat Zebra 2017 Unit Dikyasa telah melakukan sosialisasi/ penyuluhan terhadap Komunitas Ojek, dihari kedua ke SMP N 2, dihari ketiga ke SMP N 17 dan dihari keempat Sabtu (04/11/17) di SMP N 36, sebelumnya Unit Dikyasa telah melakukan penyuluhan Pra Ops Terpusat Zebra 2017 yaitu kalangan Pelajar Menengah Atas dan Mahasiswa.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menghimbau Pelajar khususnya pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, mematuhi rambu-rambu, serta melengkapi surat-surat kendaraan seperti TNKB, STNK, SIM dan khusus sepeda motor gunakan Helm yang SNI, kaca spion serta menyalakan lampu utama (Light On) pada malam dan siang hari.


Disamping itu juga, untuk menanamkam mental bagi siswa-siswi agar berperilaku tertib saat berkendara dijalan. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan pesan -pesan Kamseltibcar Lantas sebagai upaya untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan dengan adanya program Police Goes to School, tingkat pelanggaran lalu lintas dikalangan Pelajar bisa semakin menurun”, terang Aipda J. Sianturi, Sabtu (04/11/17) usai kegiatan pelaksanaan sosialisasi di SMPN 36 Sarolangun. (*Red)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */