WAHANA

Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017, Belasan Anak Punk di Merangin digunduli

63
×

Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017, Belasan Anak Punk di Merangin digunduli

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 611
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Anak-anak Punk yang terjaring Operasi Binakusuma Siginjai 2017 Kabupaten Merangin

Satuan Sabhara Polres Merangin Sabtu (04/11)  mengadakan Opersai Razia Binakusuma Siginjai 2017 di seputaran Kota Bangko, dan menangkapi belasan anak-anak punk atau anak jalanan, yang biasa mangkal di Taman PKK dan seputaran Pasar Bawah Bangko.


Kapolres Merangin AKBP.Aman Guntoro.SIK. melalui Kabag Ops Polres Merangin Kompol.Wirmanto Dinata membenarkan menangkap anak anak Punk dalam Operasi Binakusuma Siginjai 2017 ini. Belasan anak anak punk yang rata rata pengangguran ini pada umumnya anak-anak pendatang dari luar Kota Bangko.”Ujar Kompol Wirmanto.

Belasan Anak-anak punk ini kita amankan ketika kita mengadakan Razia Operasi Binakusuma Siginjai 2017 Polres Merangin di seputaran Pasar Bawah Bangko, dan langsung kita bawa ke MaPolres Merangin untuk didata dan kita bina, selain itu, untuk memberi rasa jera kepada anak-anak punk, kita beri hukuman potong rambut hingga gundul, agar terlihat lebih rapi, selanjutnya akan kita kembalikan kepada orang tuanya masing masing.”Pungkas Kompol Wirmanto.

Anak-anak Punk diberi Arahan Oleh Anggota Polres Merangin

Selain untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat, sasaran Operasi Binakusuma Siginjai 2017 ini  juga menyasar kepada Premanisme yang sering meresahkan Masyarakat.
Operasi inipun akan kita gelar selama satu bulan, dan bertujuan untuk mengurangi angka kriminalitas diwilayah Kabupaten Merangin.”ungkap Kompol Wirmanto.  (SRn PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */