WAHANA

Polres Merangin Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda

66
×

Polres Merangin Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 450
0 0
Read Time:53 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,

Polres Merangin dan seluruh Anggota Personil Polres Merangin melaksanakan Upacara Peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke 89, tahun 2017 di lapangan Mapolres Merangin Sabtu 28/10/2017.


Pelaksanaan Upacara dengan tema “Pemuda Indonesia Berani Bersatu”, bertindak sebagai Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP. Aman Guntoro,SIK dan diikuti oleh Pama, Pamen, dan seluruh Personil Polres Merangin, ASN, Saka Bhayangkara, dan Santri Al Munawarah.

Dalam amanatnya Kapolres Merangin membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrowi.


Disampaikan bahwa dalam setiap Hari Sumpah Pemuda, maka yang terbayangkan adalah heroisme tanpa kenal lelah dari para pemuda untuk mendeklarasikan gagasan perjuangan dan mewujudkan Ide cemerlangnya tentang Negara Indonesia dan dengan tekad bulatnya dalam mewujudkan Satu Bangsa, Satu Tanah Air, dan menjunjung bahasa persatuan yakni Bahasa Indonesia.” Ujar Kapolres.
Selain itu Kapolres menyampaikan mengutif pernyataan Bung Karno, “Jangan mewarisi abu sumpah pemuda, tapi warisilah api sumpah pemuda, kalau sekedar mewarisi abu, saudara-saudara akan merasa puas dengan Indonesia yang sekarang sudah satu Tanah Air, Satu Bangsa, Satu Bahasa, tapi itu bukanlah tujuan akhir.” Sebut Kapolres.  (SRn.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */