WAHANA

PKL Pasar Singkut Dipindahkan ke Terminal Angdes

187
×

PKL Pasar Singkut Dipindahkan ke Terminal Angdes

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 779
0 0
Read Time:54 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews, 

Setelah melakukan tahapan demi tahapan, serta Sosialisasi yang cukup Panjang akhirnya Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menjajahkan jualannya disepanjang jalan Budi Utomo Pasar Singkut di Kelurahan Sungai Benteng Kecamatan Singkut, pada Senin pagi (16/10) secara tertib berhasil dipindahkan ke lokasi baru yang berada di dekat Terminal Angdes dan lapangan bola kaki yang berjarak sekitar 200 meter dari tempat semula.


dipindahkannya Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) dibahu jalan tersebut untuk mengembalikan fungsi jalan yang selama ini sering mengakibatkan kemacetan, karena bahu jalan dipakai oleh pedagang menjajahkan barang dagangan seperti aksesoris, buah-buahan dan makanan ringan.

Kasat Pol PP Kabupaten Sarolangun Deshendri saat memimpin Anggotanya membantu memindahkan para pedagang ke lokasi yang baru didekat terminal Angdes mengatakan bahwa proses penertiban berjalan lancar meski masih ada saja yang merasa tak terima lapaknya digusur. Meski begitu, penertiban harus tetap dilaksanakan untuk membantu penanganan kemacetan lalu lintas di ruas badan Jalan Budi Utomo.

“Kami bersukur pelaksanaannya dapat berjalan tertib dan lancar, diharapkan dengan dibersihkannya ruas jalan tersebut dari PKL, kedepannya dapat mengurai kemacetan,” harap Pria berkumis tebal ini (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */