WAHANA

Dirgahayu HUT Kabupaten Sarolangun Ke 18

96
×

Dirgahayu HUT Kabupaten Sarolangun Ke 18

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 529
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews (18/10)

Acara Hut Kabupaten Sarolangun yang ke 18 tahun, dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Drs.H. Cek Endra dan H. Hilallatil Badri, juga dihadiri Asisten Apani Siropudin dari Kepemerintahan Kesra Jambi yang mewakili Gubernur Jambi Zumi Zola yang tak sempat hadir di acara Hut Kabupaten Sarolangun yang ke 18 ini, mantan pjs Bupati Sarolangun Arif munandar, turut hadir H.Hasan Basri Agus, Ketua DPRD Sarolangun H.Muhammad Syaihu serta pejabat tinggi Kabupaten Sarolangun lainnya yang turut menghadiri acara HUT Kabupaten Sarolangun yang ke 18 ini.


Dalam rangka HUT Kabupaten Sarolangun ini juga Bupati menyampaikan tentang kegiatan pembangunan infrastruktur jalan sudah hampir terselesaikan, serta Prasarana Pendidikan, bantuan-bantuan yang terprogram ke Desa-Desa sudah dilaksanakan dan sudah hampir terselesaikan, dengan monitoring kesemua proyek -proyek APBD dan Dana Desa hampir terselesaikan di akhir bulan Desember 2017. Dengan kegiatan sidak setiap perkantoran baik di Dinas Pemda serta ke Kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun.


Dengan harapan kami di hari jadi HUT yang ke 18 ini benar-bener lebih serius dalam pembangunan serta mensejahterahkan warga Masyarakat Kabupaten Sarolangun agar bisa lebih sejahterah lagi, Tutup Bupati (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */