WAHANA

Peduli Keselamatan, Sat Lantas Polres Sarolangun Pasang Rambu Peringatan

64
×

Peduli Keselamatan, Sat Lantas Polres Sarolangun Pasang Rambu Peringatan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 668
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUNā€“ Suararakyatnews, 

Sebagai bentuk kepedulian atas keselamatan pengguna jalan, pihak Kepolisan Resort Sarolangun melalui Polisi Lalulintas dari Dikyasa pada hari Jum’at (13/10) siang memasang Plang Peringatan di Jalan Lintas Sumatera sebelum dan sesudah pondok pesantren Rahmatul Umma  yang berada diKelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun.


Pemasangan Plang Peringatan dilakukan langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sarolangun Aipda J. Sianturi bersama Bripka Ruslan AT, SH. Mendapat apresiasi dari tokoh Masyarakat setempat Zulhitmi yang datang langsung bersama beberapa orang warga membantu pihak Kepolisian, merekapun ikut bekerja bersama-sama dengan pihak Kepolisian dari Satlantas, membantu memasang plang peringatan tersebut.

Dikatakan Aipda J.Sianuri Pemasangan Plang Peringatan di pinggir badan jalan Lintas Sumatera sebelum dan sesudah Pondok Pesantren Rahmatul Umma dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, sebab tempat ini rutinitas anak-anak dan orang tua yang mengantar dan menjemput anak mereka belajar mengaji sangat padat” kita mengantisipasi terjadinya lakalantas dengan memasang plang peringatan agar para penguna jalan dapat lebih berhati-hati, sebab kalau sore di lokasi ini sangat padat sekali aktivitas warga yang mengantar dan menjemput anak-anak mengaji.” Sebutnya (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */