WAHANA

Tanggal 9 Jam 11, DPD Perindo Sarolangun Mendatangi KPUD

100
×

Tanggal 9 Jam 11, DPD Perindo Sarolangun Mendatangi KPUD

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 506
0 0
Read Time:48 Second

SAROLANGUN- Suararakyatnews, 

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan melakukan pendaftaran secara serentak ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di seluruh Kabupaten dan Kota di Tanah Air, pada Senin 9 Oktober, tepat pukul 11.00 sesuai waktu masing-masing daerah. Pemilihan waktu itu dianggap keramat sebagai hari politik Partai Perindo.


Intruksi DPP Perindo tersebut juga diikuti oleh segenap DPD di seluruh Indonesia termasuk DPD Perindo Kabupaten  Sarolangun “ betul Secara Nasional pada tanggal 9 Oktober jam 11.00 Wib siang seluruh DPD Partai Perindo di seluruh Indonesia akan mendaftarkan ke KPUD di Daerah Masing-Masing, termasuk DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun. saat ini dokumen sudah siap 100%,” kata Sekretaris DPD Partai Perindo Sarolangun Ardiansyah, SE.

Diperkirakan ratusan Orang Pengurus dan Kader Partai Perindo Sarolangun secara bersama-sama akan mengiringi pendaftaran ke Kantor KPUD Sarolangun yang berada di komplek Perkantoran Gunung Kembang kelurahan Serkam Kecamatan Sarolangun, sebagaimana agenda yang sudah disepakati sebelum berangkat ke KPUD para pengurus dan kader akan mengadakan doa bersama. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */