WAHANA

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-72 di Kodim 0420/Sarko Berjalan Khidmad

51
×

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-72 di Kodim 0420/Sarko Berjalan Khidmad

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 648
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,

Sekda Sibawaihi memberi nasi tumpeng dalam Acara HUT TNI Ke 72 di Ma Kodim 0420-09/Sarko

Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 72 di Markas Komando Distrik Militet (Kodim) 0420/Sarko Kamis 5/10/2017


Acara dilaksanakan di Halaman Kodim berjalan Khidmat. Sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol.Inf. I.Nyoman Yudhana dan yang bertindak sebagai komandan Upacara Kapten Inf.Suhadi yang merupakan Wakil Danramil 0420-09/Bangko.

Upacara yang berlangsung pukul 08.00 wib dihadiri Kapolres Merangin AKBP.Aman Guntoro.SIK beserta jajarannya, Sekda Merangin H.Sibawaihi beserta jajaran Forkompimda Merangin, Komandan Kompi Brimob Den 8 Pelopor Pamenang Beserta Anggota, Kasat Pol PP Merangin beserta Anggota, para Purnawirawan, Veteran Pejuang Kemerdekaan RI, serta para undangan lainnya.

Dalam upacara HUT TNI ke 72 Insfektur Upacara Letkol.Inf.I.Nyoman Yudhana membaca amanat Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo sesuai dengan Tema HUT TNI ke 72 “Bersama Rakyat TNI Kuat” semoga kemanunggalan yang sudah berjalan antara TNI dan Rakyat tetap langgeng, menurutnya kemanunggalan TNI dan Rakyat merupakan Pondasi dalam sistem Pertahanan Negara Indonesia Yaitu Pertahanan semesta yang harus tetap dipertahankan dan terus dijaga.”Harap Letkol.I.Nyoman Yudhana.


Photo Bersama Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro bersama Dan Dim 0420-09/Sarko Letkol Inf I Nyoman Yudhana dan Anggota TNI

Setelah mendengar pembacaan amanat Panglima TNI Jendral Gatot Nurmatyo. Oleh Lerkol.Inf.I.Nyoman Yudhana, Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur kepada Allah SWT oleh Sekda Merangin H.Sibawaihi yang diberikann kepada Komandan Distrik Militer (Dan Dim) Letkol.Inf.I.Nyoman Yudhana dan kepada Anggota TNI lainnya, setelah itu dilanjutkan penyerahan Satya Lencana dan penghargaan kepada Anggota TNI yang berprestasi diJajaran Kodim 0420-09/Sarko.
Seusai Upacara Dan Dim 0420-09/Sarko Letkol Inf.I.Nyoman Yudhana dimintai tanggapannya oleh para awak media, menyampaikan “semoga dengan Usia TNI yang sudah ke 72 tahun ini TNI semakin dicintai rakyat dan tetap solid menjaga keutuhan NKRI yang sama sama kita cintai.”Harap Letkol.Inf.I.Nyoman Yudhana Dan Dim 0420-09/Sarko (SRn.PERI)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */