WAHANA

Ribuan Warga Padati Pembukaan Sarolangun Expo 2017

83
×

Ribuan Warga Padati Pembukaan Sarolangun Expo 2017

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 534
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

SAROLANGN-Suaraarkyatnews,

Antusiasnya Masyarakat Sarolangun Memadati pembukaan Sarolangun Expo yang di selenggarakan di Sport Center Koni Sarolangun, Rabu malam (03/10)


Menurut Kadisporada Sarolangun Syaifullah, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan, “ini kegiatan tahunan di Sarolangun, semua budaya dan juga kerajinan Masyarakat Sarolangun kita pamerkan, agar Masyarakat makin mengetahui kebudayaan kita,” katanya.

Sementara sebanyak 52 stand pameran dari SKPD, dan juga perbankan, serta pasar malam “ada 52 stand pameran, belum lagi dari swasta dan ini diharapkan bisa menjadi kompetisi bagi para pelaku usaha di Sarolangun,” tutupnya.

Gubernur Jambi Dalam hal ini diwakili Staf Ahli menyampaikan, dengan di selenggarakan Hut Sarolangun yang ke 18 ini Kabupaten Sarolangun bisa meningkatkan budaya dan Parawisata .


Adanya expo yang memasarkan kerajinan dan ekonomi kreatif mikro lainnya akan memberi dampak positif bagi ekonomi kerakyatan, serta mengangkat nama Daerah merupakan tujuan yang harus tercapai agar Expo semakin meriah, “Kreativitas dan inovasi yang diharapkan untuk memajukan Daerah,” tegas Staf Ahli


Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya mengatakan, Sarolangun sudah mengadakan Sepuluh kali sarolangun Expo” yang semakin hari semakin banyak penggemarnya
Harapan kami dengan adanya Sarolangun Expo Kabupaten Sarolangun bisa mempromosikan Objek Wisata yang ada di Sarolangun, untuk itu kami minta dukungan dari Bapak Gubernur untuk mendukung Inprastruktur untuk menuju wisata yang ada di Sarolangun. Untuk saat ini gejala untuk menuju wisata salah satunya inprastruktur jalan, mudah-mudahan kedepannya wisata Sarolangun bisa lebih maksimal umumnya.

Menyelenggarakan kegiatan Sarolangun Expo ini dengan keinginan memperkenalkan Kabupaten Sarolangun serta membuka ruang kreativitas dan inovasi Masyarakat menjadi tujuan Bupati Sarolangun. Memperkenalkan Kabupaten ini. tutup Cek Endra (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */