WAHANA

Pelantikan Eselon II dan III Oleh Bupati Sarolangun

144
×

Pelantikan Eselon II dan III Oleh Bupati Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 654
0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

SAROLANGUN -Suararakyatnews (3/10)

Guna mengisi kekosongan Pejabat Eselon II dan III, dilakukan rotasi Jabatan oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, selasa (03/10), yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Sarolangun.


Sebanyak 7 orang Pejabat Eselon III A dan 1 orang Eselon III B, serta 1 orang Eselon II yang diambil sumpah dan janjinya, pada rotasi jabatan tersebut.

Para pejabat eselon III A tersebut, diantaranya Drs. M Tarmizi, yang dilantik menjadi Kabag Umum Setda Sarolangun, sebelumnya menjabat Kabid Penyuluhan KB, Sahrudin, SE, MM dilantik jadi Kabag Humas, sebelumnya menjabat Fungsional Umum bagian humas Setda Sarolangun menggantikan Amal Hamzah, S.Sos yang dilantik sebagai Kabag Keuangan dan Perencanaan Sekretariat DPRD Sarolangun, Kemudian ada nama Bambang Tri N, S.Sos, yang dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan, sebelumnya menjabat Kabag Umum Sarolangun. Sedangkan Drs. Marsudik, yang menjabat Sekretaris Dinas Kearsipan dilantik menjadi Kakan Kesbangpol Sarolangun

Selanjutnya ada Nama Ibnu Ziyadi, ST, yang dilantik sebagai Sekretaris Dinas PU Sarolangun, sebelumnya menjabat fungsional Umun Dinas PU Sarolangun, sementata Arif Hamdani, ST yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas PU dilantik menjadi Kabag Layanan dan Pengadaan Setda Sarolangun.


Pejabat Eselon III B, Hadi Sarosa, ST yang menjabat sebagai Kasi Pembangunan dan peningkatann jalan Dinas PU Fan Tata Ruang Dilantik menjadi Kabid Bina Marga Dinas PU dan Tata Ruang.

Sementara 1 Pejabat Eselon II A, Deshendri, SH, dilantik menjadi Kepala Dinas LH Sarolangun, yang sebelumnya menjabat Kasatpol PP Sarolangun.


Bupati Sarolangun Drs. Cek Endra mengatakan pelantikan ini sudah disetujui oleh Kemendagri, yang diusulkan beberapa bulan lalu, karena dalam aturannya Bupati yang baru terpilih boleh melaksanakan pelantikan pejabat setelah ada izin, terhitung enam bulan lamanya setelah dilantik.

“Kami sudah mengusulkan ke Kemendagri agar diisi kekosongan, ini SK Mendagri bukan SK Bupati dan sebelum Persetujuan Mendagri yang butuh waktu yang sangat panjang, kita juga minta izin ke pak Gubernur,” Katanya

Ia berharap para Pejabat yang baru dilantik agar segera tancap gas, dalam menjalankan tugas sesuai dengan visi-misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun. 

“Selamat atas pelantikan ini, Langsung saudara bekerja dan action selaraskan dengan visi misi kita, kita memerlukan orang yang terampil dan skill yang baik untuk segera menselaraskan visi misi, harapan kami dengan adanya rotasi ini tidak ada kendala dan hambatan,” Jelasnya
“Ini juga untuk Mengisi kekosongan, di BLHD itu kepalanya meninggal dunia, dan diisi oleh Pak Fauzi, dan Fauzinya sudah dilantik Pemprov, begitu juga di Kesbangpol, dan saat ini bahkan masih ada kekosongan Jabatan, tapi meskipun masih ada yang kosong, kinerja kita harus tetap lebih baik ke depan,” Pungkasnya. (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */