WAHANA

Forum Wartawan Merangin (FORWAM) Ajak Masyarakat Nobar Film Penghianatan G30S PKI Malam ini

88
×

Forum Wartawan Merangin (FORWAM) Ajak Masyarakat Nobar Film Penghianatan G30S PKI Malam ini

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 529
0 0
Read Time:59 Second

MERANGIN-Suararakyatnews. 

Foto Anggota Forwam

Malam ini Forum Wartawan Merangin (FORWAM) bekerja sama dengan Kodim 0420/Sarko, mengajak Masyarakat dan Pelajar Kota Bangko dan sekitarnya beramai-ramai untuk Nonton Bareng (NOBAR) Film Penghianatan G30S PKI yang akan dilaksanakan Dilapangan Tenis Koramil Bangko, Jumat 29/9/2017 pukul 19.00 wib malam ini.


Ketua Forum Wartawan Merangin Nazarman, kamis (28/09) mengatakan nonton bareng  film penghianatan G30S PKI ini untuk Masyarakat dan para Pelajar agar bisa mengenang dan mengetahui sejarah kelam yang pernah terjadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Sejarah adalah guru terbaik, maka penting untuk mengetahui sejarah dan sangat perlu ditanamkan kepada Masyarakat dan para Pelajar khususnya di Merangin.”Ujarnya.

Ketu Forum Wartawan Merangin (Forwam) Nazarman

“Melalui nonton bareng ini generasi muda bisa mengingat dan mengetahui sejarah kelam perjuangan Bangsa Indonesia dalam menumpas pemberontakan G30S PKI.”Pungkas Nazarman.
Ia juga mengingatkan kepada Masyarakat Merangin agar waspada terhadap Bangkitnya kembali paham-paham Komunis di Kabupaten Merangin ini, karena beberapa waktu lalu ditemukan kaos yang berlogo Palu Arit Simbol PKI yang identik dengan Komunis yang telah diamankan pihak Kodim 0420/Sarko. Tutupnya (SRn.PERI)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */