WAHANA

MPC PP Sarolangun Nobar G30S PKI Bersama Masyarakat

96
×

MPC PP Sarolangun Nobar G30S PKI Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 579
0 0
Read Time:52 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Samsul Riduan (MPC Pemuda Pancasila) saat diwawancarai

Samsul Riduan, ST mengajak seluruh lapisan Masyarakat nonton bareng (Nobar) pemutaran ulang film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G-30S/PKI), kamis(28/09/2017).


Acara nobar tersebut akan digelar Juma’at malam (28/9) di Tepian Cik Minah Ancol Sarolangun, akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Saya mengajak seluruh Pelajar, Mahasiswa, Organisasi Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat lainnya untuk menonton film G-30 S/ PKI, di Ancol Tepian Cik Minah Sarolangun. Ajak Samsul

Samsul Riduan Ketua MPC Pemuda Pancasila Sarolangun berharap, dengan melihat kembali film G-30 S PKI, dapat mengingatkan tentang terjadinya pemberontakan dan kekejamnya PKI terhadap Negara Indonesia, yang pernah terjadi pada tahun 1965.


Oleh karena itu, dengan diputarnya kembali film G-30 S PKI, tentunya dapat mengingat kembali kepada Masyarakat, terutama bagi generasi muda agar tidak terjadi lagi sejarah kelam tersebut.

Nobar film G30S PKI akan disaksikan bersama TNI dan Masyarakat. Maka dengan melihat film ini, agar kita selalu waspada. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */