Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Belasan Sopir Dump Truk Terpaksa isi BBM di Mawar Merah

Page Visited: 617
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

MURATARA-Suararakyatnews, 

Belasan Sopir Dump Truk yang mengangkut Batu Bara milik PT Tri Yani dari Desa Beringin Makmur 2 Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara menuju Bayung mengeluh, hal itu disebabkan adanya Paksaan dari berberapa orang oknum warga didaerah Ketapat agar para Sopir mengisi BBM yang sudah disediakan oleh salah satu Pedagang BBM yang berada di Mawar Merah, diduga milik pengusaha setempat.

Diakui oleh SG salah Seorang Sopir Dump Truk Orange, yang juga diamini oleh belasan Sopir lainnya menyebutkan keberatan mereka atas pengisian BBM di Mawar Merah lantaran mesin kendaraan mereka tidak normal, padahal mobil Perusahaan Subkon jasa angkutan yang disediakan oleh Perusahaan ATS, KTM, TAS, TKS, dan HDP tempat mereka bekerja semua masih berplat profit alias buka bungkus. 

“Bagi kami para Sopir mengisi BBM dari pihak manopun dak katek masalah, tapi ini ado semacam keharusan kami para sopir ngisi BBM di sano (Mawar Merah) kalu dak kami di intimidasi oleh oknum Masyarakat. Kalu Ado sopir yang lewat Bae langsung dikejar, kami bukannyo dak mau ngisi BBM disano, mesin mobil kami sehabis ngisi BBM disano tu dak normal nian, bayangkan dengan muatan mobil yang kami Bawak dengan berat belasan Ton, kalu sampai mesin mendadak mati ketiko menanjak, nyawo kami para sopir taruhannyo.” Terang SG.
Belasan Sopir ini berharap Ada pengawasan ekstra dari Dinas terkait seperti dari Prindakop Muratara Bidang Pengawasan Perdagangan dan Dinas ESDM Provinsi Sum-sel kepada Penjual BBM di Mawar Merah yang berada di Ketapat Rawas Ilir. (Aang)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: