WAHANA

Study Banding Perguruan Tapak Suci Rejang Lebong di Singkut

110
×

Study Banding Perguruan Tapak Suci Rejang Lebong di Singkut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 888
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Dalam kegiatan menjelang Tri Out Perguruan Tapak Suci Singkut kedatangan tamu dari perguruan Pencak Silat Tapak Suci Rejang Lebong Pimda 168 yang bawah Pimpinan Pendekar Agus Sriwahyono, kedatangan perguruan pencak silat tapak suci Rejang Lebong ini guna mempererat silaturahmi sekaligus study banding untuk persiapan Kejurnas tapak suci yang akan diadakan di Jogjakarta pada tanggal 17 – 21 Desember 2017.


Sebagai Ketua Pencak Silat Tapak Suci Pimpinan Cabang 2 Pimda 254 Sarolangun Jambi Bambang Wahyudi (Kobra) menegaskan kami sangat termotipasi sekali dengan kedatangan perguruan tapak suci Rejang Lebong Pimda 168 Curup dibawah kepelatihan M. Sudrajat,

Mengadakan sparing Patner Atlit yang akan di persiapkan untuk Kejurnas di Jogjakarta tanggal 17-21 Desember 2017, baik bagi siswa tapak suci cabang 2 Pimda 254 Sarolangun Jambi juga mempersiapkan Kejurwil yang akan diadakan Jambi untuk bulan Desember 2017 nanti, ucap Bambang Wahyudi.

Sebagai Ketua Dewan Pelatih tapak suci cabang 2 Pimda 254 Sarolangun Jambi Khoiri, kami akan meningkatkan teknis fisik dan mental untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang iven di Kanca Daerah maupun tingkat Propinsi. Pada intinya, sebelumnya ini juga kami sudah pernah mendapat 3 perak di Provinsi Jambi untuk mewakili Kabupaten Sarolangun tingkat seni beladiri tapak suci, ucap Khoiri.


Harapan kedua perguruan ini akan menjadi yang terbaik dan bisa ditingkatkan untuk mencapai prestasi yang gemilang 
Sebagai Ketua Pimpinan cabang 2 Pimda 254 Bambang Wahyudi berharap kepada seluruh para atlit pencak silat khususnya tapak suci Singkut bisa membawa nama Daerah Kabupaten Sarolangun serta membawa nama baik Provinsi di tingkat Nasional. Tutupnya (Jhon Herry)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */