WAHANA

Pasca Demo Formula, Kantor Bupati Musirawas Utara Hening

70
×

Pasca Demo Formula, Kantor Bupati Musirawas Utara Hening

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 733
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

ā€‹MURATAR-Suararakyatnews, 

Kondisi Penghadangan Jalan Lintas Sumatera yang Berada tepat di depan Kantor Bupati Muratara (25/09) oleh massa dari Formula

Pasca demo Senin (25/9) kemarin di Kantor Bupati Musirawas Utara yang berujung ricuh oleh  forum Muara Rupit dan Lawang Agung (Formula) mengakibatkan kantor Bupati Muratara hening nyaris tidak ada kegiatan.  


Pantauan Suararakyatnews, pada Selasa (26/9), dari pagi sejak dimulainya jam masuk kerja hingga pukul 15.00 wib kondisi ruangan dikantor Bupati Muratara masih kosong, hanya beberapa pegawai saja yang terlihat hadir seperti Kabag Humas, Aan Andrian dan Asisten III, Alwi Roham, Bahkan tenda yang dipasangkan oleh warga persis di depan Kantor Bupati pun belum di bongkar. 

8 Poin tuntutan massa dari Formula kepada Pemkab Muratara

Sementara itu kondisi kaca jendela yang pecah akibat Aksi Demo yang berakhir ricuh tersebut sudah ditampal menggunakan papan dari dalam ruangan. Bukan hanya dikantor Bupati, berberapa Kantor SKPD pun juga terlihat sepi, seperti Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bahkan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) yang masih tutup dari hari aksi kemarin. 


Suasana Kantor Bupati Muratara pada Selasa (26/09) pasca demo terlihat sepi nyaris tidak ada kegiatan

Salah seorang PNS yang bekerja pada salah satu Dinas di Pemkab Muratara yang minta namanya tidak ditulis mengungkapkan, masih merasa trauma akibat Aksi Demo yang berbuntut pengusiran para pegawai oleh massa.”Mungkin rombongan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) ataupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang lain trauma untuk datang karena kejadian demo kemarin, sebab saat aksi kemarin seluruh pegawai baik itu TKS maupun PNS diusir keluar ruangan dan disuruh pulang.” Terangnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */