PENDIDIKAN

Lomba Manasik Haji TK Paud se Kecamatan Sarolangun

64
×

Lomba Manasik Haji TK Paud se Kecamatan Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 552
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews 20-09-2017   

Dalam rangka menyambut 1 muharam 1439 H kegiatan TK paud Sekecamatan Sarolangun mengadakan kegiatan lomba Manasik Haji yang dibuka langsung oleh Ibu Wakil Bupati Hj.Lili Suryani di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan H.M.Lukam, M.Pd serta Bapak Camat Sarolangun Idrus.

Kegiatan ini merupakan suatu agenda yang diadakan setiap setahun sekali guna mengetahui arti apa itu kegiatan Manasek Haji ini ucap Hj. Lili suryani Hillalatil Badri.

Kegiatan lomba ini juga dapat memacu semangat bagi para pembina TK Paud dalam mengajari anak-anak agar dapat mengenal dasar apa makna dari mansik Haji ini, salah satu Orang Tua Murid TK Paud  Nurlela mengungkapkan, kami sebagai orang tua sangat senang telah diajarkan bagai mana pentingnya cara melakukan Manasik Haji ini tentunya dapat memberi contoh kepada anak-anak kita, bahkan bisa menjadi contoh bagi orang tua murid juga bisa melihat bagai mana caranya dan apa itu Manasik Haji, ucap Nurlela.

Camat Sarolangun Idrus juga memberi respon positif terhadap kegiatan lomba anak-anak tingkat Paud khususnya, ini perlu di kembangkan jangan hanya tingkat Paud saja, saya yakin tingkat SD, SMP, SMA Sederajat juga perlu diberikan pelatihan tentang Manasik Haji ini, agar sama-sama mengerti dan memahami makna kegiatan ini, bukan hanya ditonton saja akan tetapi untuk di mengerti. Tutur Camat (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */