Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Dispora dan KNPI Sarolangun Gelar Dialog Pembinaan Organisasi Kepemudaan

Page Visited: 420
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Upaya yang serius dilakukan pemerintah Sarolangun untuk mengembangkan Potensi Pemuda, tak perlu diragukan lagi. Kamis(14/09/2017),  Pemkab Sarolangun melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sarolangun menyelenggarakan Pembinaan Organisasi Kepemudaan.

Kegiatan pembinaan Organisasi Kepemudaan ini, mengangkat tema “Melalui  Pembinaan Organisasi Kepemudaan kita bentengi diri agar tidak terjerumus pada pemahaman yang bertantangan dengan islam, pancasila dan UUD 1945 untuk mewujudkan Sarolangun yang lebih Sejahtera.

Pembinaan ini dihadiri oleh Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Sarolangun, seperti Paskibraka, Organisasi Kemahasiswaan, Pramuka dan Organisasi Kepemudaan lainnya.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sarolangun BJ Martin sebagai pembicara dalam kegiatan ini.

Martin mengatakan, bahwa kaum muda sebagai ujung tombak Daerah, harus terus menerus membenah diri untuk kemajuan Kabupaten Sarolangun.

Melalui pembinaan kepemudaan ini, kita sebagai kaum muda harus terus dan terus berinovasi, khusunya untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dalam mewujudkan Sarolangun Yang Lebih Sejahtera. ujar Martin sembari memberi semangat pada para peserta.

Kadispora Kabupaten Sarolangun, Drs.Saipullah, S.Sos mengatakan, bahwa kegiaan ini juga untuk memupuk jiwa semangat para kaum muda di kalangan pelajar, agar mereka bisa memberikan yang terbaik untuk perkembangan Kabupaten Sarolangun, Demi terwujudnya Sarolangun yang lebih Sejahtera, sesuai dengan Tema. 
Pentingnya kita meningkatkan semangat belajar, jangan dulu terhasut sebagai pelajar dan pemuda terhadap hal-hal yang sifatnya SARA atau kekerasan. Mari mengembangkan kemampuan menuju pada pembangunan kemanusiaan, tutur Saipullah

Anak Mudah harus berinovasi, terus semangat meningkatkan pengetahuan, serta bisa hidup mandiri dan harus profesional untuk kemajuan Daerah ini kata Saipullah. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: